JellyPages.com

Sabtu, 16 April 2011

KUIS HUNTER !!!


Assalamualaikum,

          Iseng banget malem minggu gini pengen nulis apaaaa gitu, biar ngga galau sendiri, hahhaha!
Cuma pengen share pengalaman aja sih sebenernya. Sesuai sama judul postingan kali ini "KUIS HUNTER", gw emang maniak banget sama yang namanya kuis berhadiah, terutama kuis online yang suka diadain beberapa produk. Kebiasaan gw jadi kuis hunter sebenernya dari ketidak sengajaan dan keisengan gw. gw emang sering banget online malem2, kadang2 suka mati gaya sendiri mau ngapain lagi, buka fb bosen,trus akhirnya iseng buka2 website www.gadis.co.id saat itu lagi ada pemilihan gadis sampul,gw emang dulu langganan majalah ini tapi udah ngga lagi, soalnya ga ada duit juga sih,hahhaah (kereee!) penasaran sama finalisnya akhirnya gw liat deh siapa aja finalisnya,pas liat buseeetttt cakep gaaann!(tapi gw ga belok yaaaa,hahhahah).Iyalah cakep dibanding gw,ditunjang dengan tubuh profesional dan segudang prestasi.Naaaaahhhhh,di situ lagi ngadain polling/voting gitu dehh,yaudah iseng aja gw pilih 1, trus kirim deh votenya.Selang beberapa hari dehh,gw aja lupa klo gw ikutan voting .Gw lagi sekolah, trus istirahat, trus jajan, trus beli batagor, trus, trus, trus (hahhahahahaa.......penasaran yeeeee?!!) ok,dilanjutin ceritanya.Tiba2 temen gw manggil kurang lebih dialognya seperti ini :

T  : Temen gw
N : Nindy (gw)

T  : "Nin,lo punya hp baru yaaaaa?"
N : "Hah?apaan deh lu?hp baru dari hongkong!"
T  : "Dih,bukannya lu baru dapet hp dr majalah GADIS?"
N : "GADIS???"<<ane lupa klo ikutan voting,hahhaha
T : "iyaa,lo ikut kuis ya?"
N : (mikir agak lama,maklum lola,hahha)
T : "Iya kok,nama lo ada di majalah nin,emang lo ga tau?majalahnya udah lumayan lama lohh"
N : (langsung girang!) "Masa sih?gw dapet hp apaan?gw pinjem majalah lo dong!!"
T : "Ada tuh dirumah,emang lo ga dihubungin pihak majalah?"
N : "Ngga tuh.Yaudah ntar gw ke rumah lo yaaaa!"
T : "Ok,ciee ciee hp baruuuuu"
N : (ane mesem2 sendiri)

Seketika itu gw ga napsu makan batagor yang udah dibeli,hahahhahahha. Akhirnya gw ke rumah tmn gw trus liat dengan seksama *kucek2 mata sampe tujuh kali* ternyata bener itu nama gw....hahahahhaaha *girang,lompat2,salto,jungkir balik* (maaf agak lebay). Gw segera nelpon pihak majalah dan mengkonfirmasi hadiah gw,lumayan cyiiinnn hp nya  nih wujudnya


sony ericsson k330

          Naaaaahhhh,mulai dari sini deh kegemaran gw ikutan kuis dimulai. Dan hasilnya ngga sia2,gw pernah dapet buku,tiket nonton premiere,voucher entertaiment,dan iniii nihhhh yang bikin banyak temen gw ngiri sama gw. Gw pernah dapet netbook!!! hahaahhahah,tadinya gw ngincer kamera SLR nya karena emang gw lagi pengen banget, tapi Allah berkehendak lain,manusia hanya bisa berencana (hehe) lumayan sih netbooknya bisa buat modal ngerjain tugas kuliah dan buat berburu kuis,(bisa ngurangin tunjangan emak bapak gw buat beliin laptop) ahhaahha nih penampakan netbook ane


netbook HP mini

Yaaahh sebandinglah dengan usaha gw,dan foto2 memalukan gw yang tersebar di dunia maya,hahahahha.
Dan ga akan sampe situ aja perjuangan gw buat jadi kuis hunter,masih banyak kuis-kuis lain yang menanti untuk gw ikutin...hahahahhahah!
Intinya beberapa kemenangan gw di beberapa kuis ada pada usaha dan keberuntungan.
So guys,keep tryin yaaaaa..............klo belom menang tetep coba lagi lagi dan lagi :)

*salam kuis hunter*

1 komentar:

  1. Hi Nindy, aku baca tulisan kamu, kamu jadi Kuis Hunter ya? Yuk ikutan Private Beta Testing dari sebuah website baru bernama ACTIVORM Kamu tinggal submit email dan kamu bisa ikutan undian berhadiahnya nanti. Thanks :)

    BalasHapus