JellyPages.com

Kamis, 26 Mei 2011

ADAM LEVINE

Adam Noah Levine



Gw yakin banget ini nama yang ngga asing di kalangan pecinta maroon 5, Adam merupakan vocalis dari band asal Los Angeles ini. Tampangnya yang cakep dan didukung tubuhnya yang sexy serta dipenuhi tattoo bikin dia makin keliatan sexy dimata wanita,begitu pula halnya dengan gw :). Pada tanggal 27 April kemarin Maroon 5 mengadakan konsernya di Indonesia dalam rangka "Hands All Over Asia Tour", tiketnya yang habis hanya dalam jangka waktu 10 jam membuktikan bahwa penggemar Maroon 5 di Indonesia memang sangat menantikan performance Adam dkk. Ok, kembali lagi ke peran utama yaitu mas "Adam Suseno Levine". Adam yang memiliki suara yang "cihuy" ditambah keahliannya memainkan gitar membuat nilai plus di mata penggemarnya. Btw gw masih penasaran ada berapa jumlah tattoo adam yang ada di tubuhnya ;) hehehe. padahal pada awal munculnya Maroon 5 Adam ngga bertatto sebanyak itu deh, tapi bukan masalah sih, malah sekarang tattoonya lah yang merupakan daya tariknya selain suara :). Ngga tau karena emang ga punya baju atau emang itu gaya andalannya, tapi Adam levine itu suka banget pake tshirt putih yg biasanya buat daleman gitu nih buktinya . . .













































 Ada yang bisa ngasih tau ada berapa tshirt putih yang adam punya?? :p hehehe
Menurut gw seorang laki-laki tuh kurang sempurna kalo ngga berjenggot ;) dann Adam Levine makin tambah keren setelah memiliki brewok :p hahahhhaha.coba kita bandingin sebelum dia punya brewok sama sebelum punya,lets see!


WHERE DO YOU PREFER???

























 Pernah beredar rumor kalo Adam levine ini adalah seorang gay!! (OMG,klo emang bener biarkan saya yang menyembuhkan :p)
Ini nih yang pernah di gosipin pasangan gay nya Adam


Jake Gyllenhaal



kalo diliat sekilas agak mirip ya mereka berdua, sama-sama ganteng pastinya! :D

Karena waktu yang semakin pagi,dan saya belom tidur sedangkan besok harus kuliah maka sekian dulu deh postingan tentang mas Adam Suseno Levine :D hope u enjoy my posting about Adam Noah Levine.

See yaaaaaaa :) *Adam marry me!*









Tidak ada komentar:

Posting Komentar