JellyPages.com

Minggu, 18 Januari 2015

Maroon 5 Balik Lagi!!!

Jadi ceritanya gue baru aja nonton video clipnya Maroon 5 yang baru, ya gue tau agak telat. Karena gue pikir Maroon 5 akhir-akhir ini kalau bikin video clip ya paling gitu-gitu aja sih..ada Adam levine sebagai pria dan model ala victoria secret yang sexynya bikin gue merasa jadi perempuan paling gendut sedunia. Perlu gue sebutin? Maps (Adam Levine-Tereza Kačerová), Animal (Adam Levine-Behati Prinsloo) dan masih banyak videoclip dari album sebelumnya. Nah coba googling, body model ceweknya macem lidi semua. Hufh KZL.

Tapi pas nonton video clip Sugar, dari album V nya Maroon 5 gue ngerasa ini beda dari yang biasanya. Jadi ceritanya Maroon 5 bikin surprise gitu buat beberapa pasangan yang lagi merayakan pesta pernikahan. Mereka bikin stage kecil di depan para tamu dan pengantin. Ada yang sampai protes karena mungkin nggak merasa itu ada di dalam rundown acara pesta pernikahan anaknya, tapi setelah tau yang tampil Maroon 5 ya siapa yang bakal protes sih.

Sebagai marooners gue ngerasa konsepnya fresh banget, nggak tau sih sebelumnya udah ada yang pernah pakai konsep seperti ini atau belum, tapi yang jelas gue nonton video clip ini jam 3 pagi jadi baper (red. bawa perasaan). Iya, jadi pengen nikah dan  ikut senyum-senyum sendiri liat pengantin yang kaget campur seneng campur.....ah pokoknya campur-campur rasanya. Belum lagi tamu undangan yang hadir juga ikutan seneng dan joget bareng, gratis pula. Gue aja yang suruh bayar sejutaan girangnya bukan main, apalagi yang bisa joget bareng dengan cuma-cuma.

Ya, pokoknya gue sih merasa "Maroon 5 is back". Pesona Adam Levine dkk balik lagi (apa karena Adam baru nikah?kemudian dia terkena syndrome pesona lelaki beristri, hahaha), yang tadinya gue mulai agak males-malesan jadi inget 2 tahun lalu joget-joget bareng Adam dkk, iya Adamnya di stage guenya sih di bawah, hahhaha. Sebelum ini gue pikir kalau Maroon 5 konser di Jakarta lagi gue ngga perlu nonton deh karena sebelumnya udah pernah, tapi setelah nonton "sugar" pikiran gue berubah, gue mau nonton live Maroon 5 lagi!!! Mau ikutan baper kayak gue?? Here they are Maroon 5 with Sugar...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar