JellyPages.com

Jumat, 09 Januari 2015

New Year New Hope

Happy New Year!!!!!

Woo woo tenang..gue tau ini telat tapi masih bulan Januari juga sih, jadi belum "too late" kan?

Mungkin beberapa orang punya ritual menjelang pergantian tahun, seperti jalan-jalan, bakar-bakar, berdoa, atau cuma delivery pizza sambil nonton dvd. Me? Ya..gue jalan-jalan bareng keluarga, actually kalau boleh milih, gue lebih suka delivery pizza sambil nonton dvd bareng pacar. Tapi berhubung gw bukan sekedar jalan-jalan, sebenarnya misi utamanya sih menjenguk si mbah yang lagi sakit, mumpung liburan sekolah ade gue dan gue juga masih pengangguran. Tapi karena udah jauh-jauh ke Purwokerto ya dimanfaatkanlah sebaik mungkin. Hmm, ngga ada yang spesial juga sih perayaan tahun barunya. Seperti biasa, nonton kembang api, tapi kali ini akhirnya kesampean juga noton kembang api dari Baturraden. Jadi Baturraden itu kan kaki gunung slamet, nah dari situ kita bisa lihat pemandangan lampu-lampu kota Purwokerto secara jelas. Pas jam 00.00 pecah deh tuh!! sejauh mata memandang isinya kembang api semua satu kota Purwokerto.

Tahun baru, identik dengan harapan baru, kehidupan baru, jiwa baru, resolusi baru dan hmmm, pacar baru. Ngomong-ngomong soal resolusi, sebenernya gue nggak pernah punya resolusi khusus untuk setiap tahun baru, paling ya cuma berharap lebih baik aja dari tahun sebelumnya. Mungkin itu kali ya yang bikin gue jadi terlalu santai, jadi ya jalanin aja. kalau tahun kemarin gue disibukkan dengan skripsi, untuk tahun ini sih sepertinya jadi tahun dimana gue akan banyak menemukan hal-hal baru. Insyaallah kerjaan baru, kantor baru, temen-temen baru, bos baru, dan suasana yang baru. yeay I'm really excited!! Finally gue memasuki fase kehidupan sebenarnya, dimana gue sudah harus bisa memenuhi kebutuhan hidup gue dan insyaallah menyenangkan orangtua juga. Dan sebenarnya sampai postingan ini ditulis atau bahkan gue publish, gue masih dalam tahap pencarian kerja, mohon doanya ya teman-teman.

Pokoknya semoga tahun 2015 ini menjadi tahun dimana gue bisa menjadi seorang yang lebih matang baik hati, pikiran dan kelakuan. Dan di 2015 ini gue dapet jodoh!!!! (Lah??) hahaha nggak, maksud gue semoga 2015 menjadi tahun yang baik bagi kita semua. Amin.


Happy New Year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar