JellyPages.com

Jumat, 10 Juli 2015

Welcome To The Real "TWENTY-SOMETHING"



 “Whether you have a job or don’t, are in school or aren’t— the one big thing about being 23 is that you have more responsibility than you’ve ever had before”

Ya, umur gue sekarang sudah 23 tahun lebih 2 hari. Alhamdulillah, saat gue menulis ini, gue sudah berada di tempat yang dari dulu gue khawatirkan. Khawatirkan? Ya, saat gue masih kuliah gue sangat khawatir akankan gue bisa mendapatkan pekerjaan, ditengah banyaknya perkataan orang-orang bahwa “cari kerja tuh susah”. Ya, memang gue mengalami hal tersebut, selama kurang lebih 6 bulan gue jadi pengangguran. Tapi Alhamdulillah (lagi) gue saat ini sudah menjadi bagian dari salah satu tim redaksi di Majalah Just for Kids.



Banyak sekali hal baru yang gue dapatkan selama 3 bulan kerja disini. Menyenangkan? Pasti! Melihat tulisan gue pertama kali dimuat di majalah nasional, siapa yang nggak bangga? (hmm, lebay ya?) melihat ide cerita gue dibikin ilustrasinya, dan jadinya bagus sekali. Sesuatu yang benar-benar baru buat gue, dan kadang nggak percaya bahwa nama gue ada di credit name suatu tulisan. Ah, senangnya!

Di umur gue yang bukan lagi remaja banyak sekali yang ingin gue lakukan, tentunya dengan hasil usaha gue. Menurut orang-orang penghasilan gue nggak besar, tapi gue merasa sangat cukup, bisa makan, beli ini itu, bisa bantu-bantu keuangan ortu dikit-dikit, bisa jalan-jalan, dan masih bisa nabung juga. Mungkin karena sebelum ini gue tidak diajarkan berlebihan dalam menggunakan uang, dan yang pasti sih gue masih tinggal sama orang tua, haha!

Sudah banggakah gue di umur 23 tahun ini? 

Jawabannya adalah sudah tentu, BELUM. Masih banyak lagi yang ingin gue capai di umur-umur yang selanjutnya (semoga Allah memberikan umur panjang :D ) Gue masih ingin meneruskan pendidikan gue dan bikin Mama dan Bapak bangga, bahwa mereka nggak pernah akan menyesal sudah memberikan semuanya buat gue (jadi sedih :’) ) dan gue masih harus banyak belajar lagi di pekerjaan gue yang sekarang, improve kemampuan gue, perbanyak koneksi, pokoknya belajar dan terus belajar. Semoga selalu diberikan kemudahan dan rezeki dari Allah SWT, can I get Amen?? Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar